Serum Pengecil Pori MGID

Memiliki kulit wajah berminyak memang kerap membuat perempuan merasa tidak percaya diri. Tak hanya itu, kulit wajah berminyak juga sering kali menimbulkan masalah lain pada wajah; seperti kusam hingga berjerawat. Sebenarnya, banyak sekali penyebab yang membuat kulit berminyak. Salah satunya disebabkan oleh kebiasaan sehari-hari yang mungkin tanpa disadari bisa membuat kulit wajah semakin berminyak.
 
Ternyata wajah yang berminyak bisa teratasi secara mudah hanya dengan menggunakan serum ini.  KLIK DISINI UNTUK PESAN SERUM PENGECIL PORI

Mencuci Muka Lebih Dari 2 Kali

Mencuci muka memang penting untuk mengangkat debu, kotoran, dan minyak di wajah. Saat wajah berminyak, kamu mungkin tergoda untuk segera mencucinya, dan kemudian mencucinya lagi, sampai semua minyak hilang. Mencuci muka mungkin terasa seperti solusi jangka pendek untuk menghilangkan minyak di wajah. Namun, mencuci muka terlalu sering justru bisa mengeringkan wajah, dan membuat kulit bereaksi untuk memproduksi minyak berlebih. Dianjurkan untuk mencuci wajah dua kali sehari dan tidak lebih dari itu.

Cuci muka di pagi hari untuk menyiapkan kulit beraktivitas dan di malam hari untuk membersihkan kulit dari rias wajah dan polutan lingkungan selama seharian. Hindari sabun dengan wewangian, pelembab tambahan, atau bahan kimia keras, yang dapat mengiritasi atau mengeringkan kulit. Sabun yang tidak tepat akan membuat kulit merespons untuk membuat lebih banyak sebum yang menyebabkan kulit berminyak. KLIK DISINI UNTUK PESAN SERUM PENGECIL PORI

Melewatkan Pelembab Wajah

Memiliki kulit berminyak mungkin membuatmu berpikir bahwa wajahmu tak memerlukan pelembap lagi. Tapi, melewatkan penggunaan pelembap bisa membuat kulit lebih berminyak. Ini karena pelembap bekerja untuk meminimalkan persepsi kulit bahwa ia terlalu kering. Menggunakan pelembap pada wajah berminyak membantu kulit tetap terhidrasi. Menambahkan kelembaban ke kulit sebenarnya membantu mengurangi minyak di wajah karena membantu memperlambat produksi sebum. KLIK DISINI UNTUK PESAN SERUM PENGECIL PORI

Menggunakan Scrub Terlalu Kuat

Scrubbing atau pengelupasan kulit penting untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Namun, penggunaannya yang terlalu sering dan terlalu kuat akan menyebabkan kulit menghasilkan lebih banyak minyak sebagai respons alaminya.

Scrubbing yang terlalu kuat juga akan mengikis kulit dan menyebabkan iritasi. Alih-alih scrubing terlalu kuat, cobalah menggunakan perawatan asam salisilat. Asam salisilat adalah lipofilik yang mampu melarutkan minyak. Zat ini mampu menembus ke dalam pori-pori dan mengeringkan kulit berminyak. Namun, penggunaannya juga tak boleh berlebihan. KLIK DISINI UNTUK PESAN SERUM PENGECIL PORI

Terlalu Banyak Menggunakan Toner

Selain asam salisilat, toner juga adalah andalan untuk kulit berminyak. Menggunakan toner dalam ritual membersihkan kulit membantu mengangkat minyak berlebih dan menjaga kulit tetap lembap. Toner juga membuat pori-pori terlihat lebih mengecil. Namun, penggunaan toner terlalu sering, terutama yang berbasis alkohol juga tak baik.

Zat keras pada toner beralkohol dapat mengelupas kulit sehingga terasa kencang, gatal, bahkan memerah. Jika terjadi reaksi ini kulit akan mencoba mengimbangi dengan memproduksi lebih banyak minyak. Jika kamu masih ingin menggunakan toner untuk kulit berminyak, gunakan toner tanpa kandungan alkohol. KLIK DISINI UNTUK PESAN SERUM PENGECIL PORI

Stress Berlebihan

Stres tak cuma memengaruhi kesehatan fisik dan mental, tapi juga berdampak pada kulit. Ketika stres tubuh menghasilkan jumlah kortisol berlebih, yang menyebabkan reaksi hormonal yang dapat menyebabkan jerawat. Jerawat selalu dikaitkan dengan minyak berlebih di wajah.

Penggunaan produk makeup untuk menutupi jerawat juga berdampak buruk bagi kulit berminyak. Stres juga memiliki efek negatif pada fungsi penghalang kulit, mengakibatkan hilangnya air yang menghambat kemampuan kulit untuk melembapkan dirinya. KLIK DISINI UNTUK PESAN SERUM PENGECIL PORI

Terlalu Sering Menyentuh Wajah

Sering menyentuh wajah ternyata berdampak negatif pada kesehatan kulit Sadar atau tidak, menyentuh wajah juga bisa membuat kulit wajah semakin berminyak. Hal ini karena tangan memiliki minyak alami dan jika sering menyentuh wajah bisa menyebabkan wajah kusam serta berminyak. KLIK DISINI UNTUK PESAN SERUM PENGECIL PORI

Terlalu Banyak Menggunakan Asam Salisilat

Asam salisilat memang menjadi salah satu solusi untuk kulit berminyak. tetapi kamu harus berhati-hati untuk tidak berlebihan menggunakannya. Asam salisilat memang membantu pengelupasan kulit dan menghilangkan lapisan kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori.

Namun, jika terlalu sering digunakan, zat ini bisa menyebabkan kulit terlalu kering. Sebagai respons dari kulit yang kering, kulit akan menghasilkan lebih banyak minyak. Ini membuat kulit lebih berminyak dan lebih rentan berjerawat. Gunakan hanya satu produk yang mengandung asam salisilat untuk mengatasi kulit kering dan jangan gunakan terlalu sering.KLIK DISINI UNTUK PESAN SERUM PENGECIL PORI

Untuk mengontrol tampilan mengkilap dan lengket di wajah akibat minyak berlebih, maka lakukanlah perawatan secara teratur dengan memanfaatkan berbagai bahan alami maupun produk yang sesuai dengan jenis kulit.

Emang Ada Serum yang Bisa membantu Mengurangi Masalah Kulit Berminyak?

Pori-pori yang tersumbat bisa jadi salah satu alasan utama penyebabnya jerawat dan kulit berminyak. Itu sebabnya, banyak orang yang berusaha untuk ‘menghilangkan’ pori-pori, terutama mereka yang merasa memiliki pori-pori yang besar. Well, honestly, pori-pori kamu adalah salah satu bagian penting dari kulit, yang bantu menjaga stabilitas suhu tubuh, serta tempat pembuangan keringat. Jadi, yang namanya pori-pori nggak mungkin dihilangkan! Yang bisa kamu lakukan adalah meminimalisir penampakan pori-pori, serta menjaga kebersihan pori-porimu supaya nggak tumbuh jerawat.

Nah, untuk meminimalisir penampakan pori-pori, penting untuk memilih skincare yang benar. Salah satu skincare untuk meminimalisir pori-pori yang di rekomendasikan adalah: Serum Pengecil Pori. Sebenernya, apa aja sih kegunaan dan kandungan yang ada di Serum Pengecil Pori? KLIK DISINI UNTUK PESAN SERUM PENGECIL PORI

Komposisi

Jadi, Serum Pengecil Pori punya 3 kandungan active ingredients utama, yaitu Witch Hazel Extract, Niacinamide, dan Retinyl Palmiate. Skincare ini cocok untuk segala jenis kulit, terutama kulit dengan pori-pori membesar, dan yang memiliki banyak komedo. Erto’s Pore Minimizer Serum mampu membuat kulit lebih kencang serta meminimalisir penampakan pori-pori. Kandungan niacinamide sebagai bahan aktif multitasker juga dapat meratakan tone warna kulit, hingga mampu menyamarkan tanda penuaan dini. Supaya lebih jelas, here are the full ingredients:

Aqua, Propylene Glycol, Alcohol, Hamamelis Virginiana Extract, Methylparaben, PEG-400, Niacinamide, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Retinyl Palmitate

Cara Kerja

Dari 3 active ingredients yang ada, semua punya peran dan cara kerjanya masing-masing yang unik

Witch Hazel Extract

Ekstrak tumbuhan yang memiliki fungsi sebagai penenang kulit dari iritasi, kemerahan, bengkak, dan beberapa kondisi lain. Witch Hazel mengandung senyawa kimia bernama Tannin yang dapat menenangkan kulit, membantu memperbaiki barrier kulit, melawan bakteri, serta sebagai astringent untuk mengecilkan pori.

Niaciamide
 
Merupakan vit. B3 water-soluble yang dapat mengontrol produksi minyak berlebih, membantu mengecilkan pori, menghambat pembentukan pigmen kulit, menyamarkan noda hitam, meredakan kemerahan pada kulit, serta meningkatkan hidrasi kulit.

Cara Penggunaan

Kamu bisa menggunakan serum ini di siang maupun di malam hari, setelah penggunaan toner, dan sebelum moisturizer. Kalau kamu menggunakannnya di siang hari, jangan lupa gunakan sunscreen ya! Kamu tinggal tuangkan Serum Pengecil Pori pada tangan secukupnya, kemudian usapkan pada wajah secara merata. Dalam satu kemasan, kamu bisa pakai hingga penggunaan kira-kira 3 bulan secara rutin.

Ingin tampil lebih percaya diri dengan Wajah Bersih Bersinar tanpa minyak menggangu? Klik Link di bawah ini untuk langsung pesan, atau KLIK DISINI untuk info dan testimonial Serum Pengecil Pori

Serum Pengecil Pori

⭐⭐⭐⭐⭐  4.8 | 27368 Terjual

Rp. 265.000   Rp. 159.000  -40%

Loading...

Fara                                                                                                                           ⭐⭐⭐⭐⭐

Cocok aja si pakai 4 hari udh mulai mengecil. Btw sebelum pakai ini pakai toner dulu.. Packing rapih aman pakai dus.


Lika                                                                                                                            ⭐⭐⭐⭐⭐

Produk diterima dalam keadaan baik, pengemasan istimewa, respon penjual dan pengiriman baik dan cepat…semoga produknya cocok di kulit wajah saya ..terima kasih


Wulan                                                                                                                        ⭐⭐⭐⭐⭐

Alhamdulillah, paketnya udah sampai
Semoga cocok , klu nanti sesuai pori”saya mengecil saya mau beli lagi
Dan gak mau pindah ke lain produk, makasih ya


Devi                                                                                                                             ⭐⭐⭐⭐

Alhamdulillah serumnya sudah sampaiii, masya allah pengiriman sangat cepat, packing rapih, barang sesuai dengan pesanan, wanginya lembut bangeeet, adeeem. Rekomendasi buat yg mau beli serum. Makasih ya kakaa selleeer 😍😍😍😘😘🤗🤗


Indri                                                                                                                           ⭐⭐⭐⭐⭐

Barang sudah sampai, pengiriman cepat, sukaa bgt sama serumnya ga lengket diwajah😍😍maaciii semoga cocok sama kulit kuu


Fifiana                                                                                                                       ⭐⭐⭐⭐⭐

Aku udah beli dari seminggu yang lalu🤗 dan Alhamdulillah udah keliatan hasilnya , awalnya aku coba untuk jidat yang agak bergaris, udh agak mudar, trs iseng cobain ke payudara , Alhamdulillah 😁 ad perbedaan. Cuma di bekas luka aku aja yang masih belum keliatan bgt, soalnya udh habis 😁


Sindi                                                                                                                          ⭐⭐⭐⭐⭐

Brang sudah sampai.. Semoga benar benar bermanfaat.. Baru pertama nyobain.. Ntar kalau ada perubahan order lagi..barangnya cepat sampai.. Pengemasan rapi.. Terimakasih..


 Intan                                                                                                                         ⭐⭐⭐⭐⭐

Baru Nyoba Kalo Ngefek Buat Nyembuhin Jerawat Aku, Pasti Order lagi😊 Produk Tersegel Aman. Penjual Fast Respon Bangett💖

Testimoni Pelanggan

Copyright LangsungTuku © 2020

Hak Cipta © didaftarkan pada Copyrightindex.com

Hak Cipta Dilindungi Undang-undang. Tak ada satupun bagian dari penerbitan ini yang dapat di reproduksi, di distribusikan atau di kirimkan dalam bentuk atau cara apapun, termasuk dengan fotokopi, perekaman atau dengan metode elektronik atau mekanik lainnya, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari penerbit, terkecuali dalam bentuk kutipan singkat yang terdapat di dalam tinjauan-tinjauan kritis dan penggunaan-penggunaan non-komersial yang jelas lainnya yang diperbolehkan oleh Undang-undang Hak Cipta.